Tulisan blog ini hanya perjalanan hidup...ambil manfaatnya saja..

Kaya dengan Ngeblog

Punya hobi nulis di blog adalah hal yang saya tekuni. Dengan menulis di blog saya bisa bercerita apa saja yang telah saya lakukan dan mungkin bisa bermanfaat bagi orang lain.
Siapa sich yang tidak pengin kaya? tentu semua orang pasti pingin kaya.saya akan sedikit berbagi bagaimana tips dan trik mendapatkan uang dari hobi kita menulis diblog...syaratnya harus di blogspot yaa..yuuk langsung saja ikuti

Syarat untuk bisa daftar di google AdSense
  • Anda punya situs sendiri?
    Anda harus memiliki situs untuk berpartisipasi di AdSense. Jika Anda mengirim situs yang bukan milik Anda (misalnya, www.google.co.id), kode AdSense tidak dapat ditempatkan di situs tersebut dan permohonan Anda tidak akan disetujui.S
  • Situs Anda sudah aktif selama setidaknya 6 bulan
    Di beberapa lokasi, kami mungkin mengharuskan situs Anda sudah aktif selama setidaknya 6 bulan sebelum dipertimbangkan. Kami mengambil langkah ini untuk memastikan kualitas jaringan iklan kami dan melindungi kepentingan pengiklan dan penayang yang ada.
  • Anda berusia minimal 18 tahun
    Seperti yang tercantum pada Persyaratan dan Ketentuan, kami hanya dapat menerima permohonan dari pemohon yang berusia lebih dari 18 tahun.
Langkah-langkah Pendaftaran
1. Masuk ke google AdSense
2. Mengisi Form untuk website, email dan bantuan untuk kustom adsense di website lewat email

3. Tunggu kurang lebih satu (1) minggu konfirmasi dari pihak AdSense lewat email
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Total Tayangan Halaman

Recent Posts

Pengikut

Pengunjung Online